20 Juli 2008

RAKOM BAINA PEDULI PENDIDIKAN

RAKOM BAINA PEDULI PENDIDIKAN

(Kuningan, juli 2008) Seperti halnya tahun lalu, Rakom baina tahun 2008 ini, melaksanakan program bantuan sosial untuk warga sekitar dengan membantu orang tua murid yang kurang mampu, yaitu dalam bentuk memberikan bingkisan alat tulis kepada 15 orang siswa yang berada di dua SD : SD babakanmulya I dan SD babakanmulya II.

“Meskipun nilai pemberian ini jauh dari kecukupan dan tidak seberapa, namun inilah wujud
kepedulian kami (RAKOM BAINA) kepada warga sekitar khusunya dalam dunia pendidikan, terutama mereka dari keluarga kurang mampu” Demikian diungkapkan Sunardi yang biasa dipanggil Boim saat menyerahkan bingkisan tersebut.

Secara simbolis penyerahan dilakukan dan diterima oleh Masing-masing kepala sekolah, yaitu Bapak. Dadi rohandi S.pd kepala sekolah babakanmulya I dan Bapak. Effendi Kepala Sekolah babakanmulya II. Untuk diteruskan kepada siswa yang sudah ditulis namanya dibingkisan tersebut.Ucapan terima kasihpun disampaikan oleh pihak sekolah” Semoga RAKOM BAINA kedepanya tambah maju dan jaya diudara, karena semakin maju baina mudah-mudahan bingkisanyapun bertambah lagi...” kelakar guru-guru kelas lainya yang menyaksikan penyerahan bingkisan tersebut. Sebelum kami pamit , sempat berbincang-bincang mengenai acara pendidikan sempat mengajak guru guru sekolah sebagai nara sumber diacara tersebut.. kerjasama antara RAKOM BAINA dengan sekolah diacara Keluarga dan pendidanak Asuhan Kang Kabayan diharapkan pula bisa menjalin antara sekolah dengan orang tua murid untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di desa Babakanmulya, (swrbaina)

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger