15 Mei 2009

Baina FM Gelar Acara Off Air

Dalam rangka untuk mendongkrak kembali kepopuleran penyiaran serta untuk kembali menghimpun para Fans Baina FM, maka Radio Komunitas Baina FM mengadakan gelaran acara off air Undian Berhadiah. Dengan dukungan salah satu perusahaan swasta serta dengan kegigihan para pengelola RAKOM Baina FM, acara ini akan memakan waktu sekitar 2 bulan.
Acara ini diberi nama UNDIAN DJARUM COKLAT BERHADIAH. Setiap pembelian satu bungkus Rokok JARUM COKLAT di Radio Baina FM dengan harga yang sama dengan harga pasaran, maka pembeli mendapatkan satu lembar kartu attensi berhadiah, yang mana kartu atensi tersebut selain berfungsi sebagai untuk memunta lagu pada acara radio, setelahnya akan di ikutkan kedalam undian berhadiah. Hadiah yang disuguhkan dari sponsor juga cukup menarik diantaranya Televisi berwarna, DVD player, Kipas Angin, Dispenser, Setrikaan, dan lain-lain.
Semua hadiah disediakan dari pihak sponsor, selain itu pula sponsor bersedia untuk membayak biaya siar yang jumlahnya cukup lumayan, serta pada waktu pengundian juga pihak sponsor yang akan mendanai semuanya dari mulai Tenda, Organ Tunggal, dan perlengkapan lainnya.
Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menginspirasi terutama para pengelola Radio Komunitas yang merasa kesulitan dalam memperoleh sponsor. Memang sponsor juga tidak mau rugi, mereka juga menuntut kontribusi lain dari Radio. Namun selama itu tidak merugikan pihak Radio, ini dapat dijadikan langkah awal untuk menjalin kerjasama baik dengan pihak swasta maupun dengan pihak lainnya…
(pedro_baina@yahoo.co.id)

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger